Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu


Laloeha - Dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Sebagai pembina wilayah tugas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Pondui Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (10/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali mengungkapkan, ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai pembina di masyarakat dalam memberi rasa aman dan juga perhatian bagi mereka yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

"Selain memberikan bantuan berupa sembako, saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokolo kesehatan (prokes) dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Dan dalam kesempatan itu, juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin, untuk segera datang besok, (Sabtu, 11/12/2021) melakukan vaksin yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Balandete," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang menerima bantuan sembako ini sangat berterima kasih, karena selama wabah virus corona ini, banyak masyarakat kehilangan pekerjaan dan juga penghasilan berkurang di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Saya berterima kasih kepada pembina kelurahan yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha yang selalu memperhatikan warga yang kurang mampu, mudah-mudahan apa yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk saya sekeluarga," pinta salah seorang penerima bantuan sembako dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali.


Tidak ada komentar