Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Turut Menjaga dan Memantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Balandete


Laloeha - Kesadaran masyarakat untuk turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi masih menjadi tantangan bagi pemerintah daerah dan TNI-Polri dalam menyukseskan program vaksinasi guna membentuk imun tubuh (Herd Immunity) penangkal Covid-19 pemukiman masyarakat di Seputaran Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (11/12/2021).

Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka bersama Tim Vaksinator Polser Kolaka melaksanakan Vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer). Dalam mensukseskan vaksinasi di kelurahan tersebut, beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Kolaka turun ke masyarakarat guna mengimbau untuk melakukan vaksinasi di Kantor Kelurahan Balandete yang sedang melaksanakan vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali., mengatakan, ini sudah menjadi bagian tugas personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka dalam mengejar Herd Immunity dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga percepatan pencapaian vaksinasi nasional.

"Pada saat pelaksanaan vaksinasi berjalan di kantor kelurahan, kami yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), turun langsung ke rumah warga dalam rangka mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. Dan juga mengedukasi masyarakat akan pentingya vaksin untuk kekebalan imun tubuh untuk mencegah terjangkitnya virus corona yang mematikan ini," Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali.


Tidak ada komentar