Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Pantau Pemilihan Ketua RW 04 Kelurahan Kolakaasi


Kolakaasi - Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan Pemilihan Ketua RW 04 yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kelurahan Kolakaasi dimana dalam pemilihan tersebut dari 3 (tiga) calon Ketua RW 04, Pemilihan ini dilaksanakan di Lingkungan 04 Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (22/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto, mengatakan, Pemilihan Ketua RW 03 Kolakaasi ini menghadirkan 3 (tiga) calon, yakni dengan Nomor Urut 1 Asbar, Nomor Urut 2 Nasira dan Nomor Urut 3 H. Rosnani.

Dalam melakukan pemantauan hingga terpilihnya Ketua RW 04 Kelurahan Kolakaasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto, mengimbau kepada Ketua RW 04 terpilih dengan Nomor Urut 3 H. Rosnani untuk membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Saya mengajak Ketua RW 04 Kelurahan Kolakaasi terpilih H. Rosnani untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, juga membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin supaya segera melakukan vaksin. Pemerintah Kelurahan Kolakaaksi akan kembali melaksanakan vaksinasi besok (Kamis, 23/12/2021) di Perempatan Jalan Sunu Kelurahan Kolakaasi oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto.


Tidak ada komentar