Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Eks. Puskesmas Kolakaasi


Kolakaasi - Dalam mengejar target pencapaian vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dilaksanakan di Eks. Puskesmas Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (27/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto, mengungkapkan, dalam melaksanakan pemantauan, juga mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan mensosialisasi terkait dengan terbitnya Surat Edaran Bupati Kolaka dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi nasional.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, jumlah yang telah melakukan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) sebanyak 84 (delapan puluh empat) orang dengan rincian Masyarakat Umum dosis I sebanyak 53 orang (Pfizer), dosis II sebanyak 2 orang (Pfizer) dan sebanyak 6 orang (Sinovac), untuk Remaja (12-17 tahun) dosis I sebanyak 16 orang (Pfizer), dan untuk Lansia dosis I sebanyak 6 orang (Pfizer) dan dosis II sebanyak 1 orang (Pfizer)," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto.

Tidak ada komentar