Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Pantau Vaksinasi di Rumah Warga


Kolakaasi - Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 (Sinovac/Pfizer) di salah satu rumah warga di Jalan Carede, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kolaka Arifin Jamal, BD., S.STP., MM., bersama rombongan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto, mengimbau kepada masyarakat untuk memahami isi dari Surat Edaran Bupati Kolaka terkait percepatan vaksinasi nasional tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat semua untuk melakukan vaksinasi demi mempercepat pencapaian vaksinasi nasional, ini bertujuan dalam rangka Herd Immunity (kekebalan kelompok) guna mencegah penyebaran Covid-19," imbau Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kolaka Arifin Jamal, BD., S.STP., MM.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto juga mengungkapkan, kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak selama proses vaksinasi berjalan.

Tidak ada komentar