Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Sambangi Warga untuk Mengajak Vaksin di Kelurahan



Induha - Dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., melaksanakan kegiatan door to door langsung ke rumah warga yang tinggal di Lingkungan 01 Malamotipo, Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (20/12/2021)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan ini, juga mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini di Kantor Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga.

"Kami langsung menyambangi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, dan juga mensosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan vaksinasi nasional. Pemerintahan juga telah menerapkan isi dari Surat tersebut, yang dimana berbunyi pemerintah kelurahan/desa tidak akan melayani masyarakat jikalau tidak dapat memperlihatkan Kartu Vaksin (bukti keterangan sudah vaksin)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.


Tidak ada komentar