Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Mendampingi Unit Reskrim Polsek Kolaka Mediasi Warga Kolakaasi


Induha - Sudah menjadi tugas Bhabikamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH. yang juga masuk piket penjagaan Siaga Polsek Kolaka, mendampingi Banit Reskrim Polsek Kolaka Bripka Andi Hamdi Usman dalam melakukan mediasi terkait jual beli mobil salah satu warga di Jalan Bekicot, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (11/12/2021).

Setelah laporan masuk di piket penjagaan Siaga Polsek Kolaka, permasalahan terkait jual beli mobil itu, Banit Reskrim Polsek Kolaka Bripka Andi Hamdi Usman langsung melakukan pemanggilan kedua belah pihak untuk diadakan mediasi permasalahan tersebut.

"Setelah mendengarkan kronologi permasalahan itu, dan kedua belah pihak setuju dengan hasil mediasi tersebut. Selaku piket penjagaan Siaga Polsek Kolaka, Saya mendampingi Kanit Reskrim Polsek Kolaka Bripka Andi Hamdi Usman mendatangi salah satu pihak dengan membawa surat pernyataan dan akhirnya yang bersangkutan menandatangani dan bersedia menyelasaikan persoalan tersebut," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH. 


Tidak ada komentar