Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Memantau Pelaksanaan Vaksinasi, juga Membagikan Masker

 


Induha - Pemerintah Kelurahan Induha bersama Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 yang dilakukan oleh tim vaskinasi Polres Kolaka dan Puskesmas Latambaga di Kantor Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (9/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., mengatakan, selain melakukan pemantauan vaksinasi. Sebagai pembina masyarakat yang juga wilayah hukum Polsek Kolaka.Bripka Muh. Agus Aldin, SH. juga membagikan masker dan menyambangi salah satu masyarakat di Lingkungan I Malamotipo Kelurahan Induha untuk mengajak melakukan vaksinasi.

"Ketika melakukan pemantauan jalannya pelaksanaan vaksinasi, juga membagikan masker kepada masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin. Karena masih ada masyarakat yang tidak melakukan vaksin, saya juga menyambangi warga di Lingkungan I Malamotipo dalam memberi penjelasan terkait vaksin tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.



Tidak ada komentar