Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha : Selain Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, juga Menyambangi Rumah Warga dan Mengajak Melakukan Vaksinasi

 


Induha - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Induha melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (30/12/2021).

Dalam melakukan pemantauan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., juga menyambangi rumah masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera datang di kantor kelurahan untuk melakukan vaksinasi dan juga menyampaikan terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional.

"Selain melakukan pemantauan jalannya vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintahan, juga menyambangi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera datang melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Induha," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.

Lanjutnya, Kami juga dari kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka melaksanakan sosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Kolaka Tentang upaya percepatan program vaksinasi Covid-19. Dengan tidak melakukan vaksinasi, masyarakat tidak dapat menerima pelayanan administrasi oleh pemerintah kelurahan/desa apabila tidak bisa memperlihatkan kartu vaksin (surat keterangan telah melakukan vaksin).

Tidak ada komentar