Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Pantau Rapat Penetapan RW dan Mengajak Warga untuk Vaksin di Kantor Kelurahan


Induha - Dalam membantu tugas aparat pemerintahan, Pemerintah Kelurahan Induha melaksanakan rapat musyawarah penetapan Ketua RW yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Induha di Kantor Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (29/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan pemantauan rapat musyawarah penetapan Ketua RW di lingkungan Kelurahan Induha, juga mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Induha.

"Saya mengajak kepada Ketua RW Kelurahan Induha terpilih  untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, juga membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin supaya segera melakukan vaksin. Pemerintah Kelurahan Induha akan kembali melaksanakan vaksinasi besok (Kamis, 30/12/2021) di Aula Kantor Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.



Tidak ada komentar