Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Raya Mekongga

 


Balandete - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Lamokato melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan Tim Vaksinator Puskesmas Kolaka di Pasar Raya Mekongga, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (30/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso dalam melaksanakan pemantauan, juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan menyampaikan kepada masyarakat agar dalam menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di Kabupaten Kolaka.

"Kami mengajak masyarakat semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan juga mengimbau untuk selalu menjaga kamtibmas jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. Ini dilaksanakan agar wilayah khususnya di Kabupaten Kolaka selalu aman dan kondusif," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.

Tidak ada komentar