Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Pantau Vaksinasi di Masjid Almukarramah Tahoa


Balandete - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Tahoa melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan oleh tim vaksinator Puskesmas Kolaka di pelataran Masjid Almukarramah Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (18/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso bersama personil Polsek Kolaka mengimbau kepada masyarakat yang mengatri untuk mendapatkan vaksin, senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan juga menyampaikan kepada masyarakat yang melakukan vaksin untuk mengajak keluarga maupun untuk melakukan vaksinasi.

"Saya mengimbau kepada masrayakat, karena dengan adannya Surat Edaran Bupati Kolaka, semua yang menyangkut pengurusan di pemerintah desa/kelurahan tidak akan dilayani kalau tidak memiliki kartu vaksin (bukti telah melakukan vaksin). Jadi jangan tunggu lama-lama, ajak semua keluarga maupun teman segera melakukan vaksinasi tersebut," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.



Tidak ada komentar