Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kelurahan

 


Balandete - Pemerintah Kelurahan Balandete bersama Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) yang dilakukan oleh tim vaskinasi Polres Kolaka di Kantor Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (11/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso bersama Babinsa Kelurahan Balandete dan Lurah Balandete mengimbau kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi sekembalinya ke rumah untuk memerikan pemahaman kepada anggota keluarga dan tetangga untuk mengajak melakukan vaksinasi.

"Vaksin ini aman dan halal, jangan takut karna vaksin ini sudah melalui prosedur yang sangat ketat dari para ahli di instansi yang ditunjuk pemerintah untuk menyediakan vaksin tersebut. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat meminilamisir penyebarannya, dan mencegah varian baru Covid-19 masuk khususnya di Kabupaten Kolaka," Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., memimpin, memonitoring dan memantau langsung pengamanan personil Siaga Polsek Kolaka dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kelurahan Balandete.


Tidak ada komentar