Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete : Jangan Percaya Pemberitaan Hoaks Terkait Vaksin Covid-19


Balandete - Untuk menjaga masyarakat akan pemberitaan hoaks, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso mengimbau warga tidak terpengaruh informasi palsu atau hoaks vaksin Covid-19. Ia memastikan, vaksin aman digunakan dan merupakan ikhtiar pemerintah mengakhiri pandemi Covid-19.

Kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan dan tempat usaha masyarakat untuk mengimbau agar masyarakat jangan terpengaruh informasi palsu (hoaks) dan juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Jalan Pemuda Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (9/12/2021).

"Selain mengajak menjaga kamtibmas dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya pemberitaan palsu (hoaks) terkait vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak masyakarat untuk melakukan vaksinasi, vaksin ini aman dan halal," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.

Tidak ada komentar