Bhabinkamtibmas Keluraha Tahoa : Selain Membantu Warga Urus LKB, Juga Mengajak Vaksin Besok di Alun-Alun 19 Nopember


Tahoa - Siaga Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ini juga menjadi tugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Jalaluddin dalam menjalankan piket penjagaan membantu masyarakat yang akan melakukan pembuatan Laporan Kehilangan Barang (LKB) di Mako Polsek Kolaka, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Bhabinkamtibmas Keluraha Tahoa Polsek Kolaka Bripka Jalaluddin mengatakan, kegiatan pelayanan kepolisian (Police Service) merupakan tugas rutin yang dikerjakan personil Siaga Polsek Kolaka. Dan juga membantu masyarakat dalam pengurusan laporan kehilangan barang (LKB) di Mako Polsek Kolaka.

"Ini merupakan tugas kami sebagai pembina di kelurahan agar senantiasa membantu warga yang mengurus LKB dan lainnya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang datang ke Mako Polsek Kolaka untuk melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan besok (Rabu, 15/12/2021) akan dilaksanakan Vaksinasi Massal Presisi Polres Kolaka Dosis 1 dan Dosis 2 (Sinovac) di Alun-Alun 19 Nopember Kolaka," kata Bhabinkamtibmas Keluraha Tahoa Polsek Kolaka Bripka Jalaluddin.


Tidak ada komentar