Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sabilambo Silaturahmi dengan Kepsek SMPN 3 Kolaka


Sabilambo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin, dan Babinsa Kelurahan Sabilambo Serda Labahi melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 3 Kolaka Mulyadi S.Pd., M.Pd., yang mengisi kekosongan yang mana kepala sekolah sebelumnya Hj.Sudarmin Nio, S.Pd., M.Pd., telah Memasuki masa purna bakti (pensiun) di SMPN 3 Kolaka di Jalan Bokeo RW 01 Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Patroli dialogis dan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antara instansi pendidikan dengan TNI-Polri. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin mengajak Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 3 Kolaka Mulyadi S.Pd., M.Pd dan jajarannya untuk bersama-sama mengelola pendidikan di sekolah secara serius. dan menyampaikan pentingnya kerja keras dan kerja cerdas sebagai bagian yang tidak dapat dipisahkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat.

“Kita juga harus re-orientasi kembali terhadap prinsip-prinsip dasar filosofi pendidikan, siswa harus banyak membaca referensi, dan memperbanyak study literatur untuk memperkuat tercapainya tujuan yaitu peningkatan kualitas pendidikan,” ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin.


Tidak ada komentar