Bhabinkamtibmas Bripka Rusli : Pantau Pemilihan RW 02 Lalodipu, Sekaligus Ajak Warga Melakukan Vaksinasi


Mangolo - Dalam membantu tugas pemerintah menjangkau luas wilayah dan juga membantu pendataan masyarakat, Pemerintah Kelurahan Mangolo Melaksanakan Pemilihan Ketua RW 02 Lalodipu di Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (5/12/202).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengatakan, Pemilihan Ketua RW 02 Lalodipu ini menghadirkan dua calon, yakni dengan Nomor Urut 1 Darwis, M. dan Nomor Urut 2 Nirwan. 

"Dari hasil perhitungan suara tersebut dimenangkan oleh Darwis M Nomor Urut 1 dengan total sekira 212 suara, sementara Nirwan Nomor Urut 2 dengan total sekira 103 suara dari jumlah pemilih yang hadir sekira 90 persen dari jumlah wajib pilih. Saya juga berharap kepada pemenang dalam Pemilihan Ketua RW 02 Lalodipu ini juga memberikan motivasi kepada rekannya yang kalah dan bersama-sama menjaga masyarakat untuk kembali bersatu dalam menjaga lingkungan RW 02 Lalodipu," ucap Bhabinkamtibmas Mangolo Bripka Rusli.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas yang juga pembina di Kelurahan Mangolo mengimbau kepada agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan juga menyampaikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi besok (Senin, 6/12/2021) sekira pukul 09.00 Wita di Kantor Kelurahan Mangolo.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer), Besok (Senin, red) di Aula Kantor Kelurahan Mangolo," imbaunya.


Tidak ada komentar