Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Mangolo Turun Mengimbau Warga untuk Vaksin di MTS Babusalam HKSN


Mangolo - Dalam Rangka percepatan Herd Immunity (kekebalan kelompok) dan percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Bripka Rusli bersama Lurah Mangolo, Koordinator Vaksinasi Kecamatan Latambaga dan Ketua RW melaksanakan kegiatan mobilisasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi di MTS Babussalam HKSN Mina Permai di Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (16/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, mengatakan, kegiatan mobilisasi ini untuk mengajak dan mengimbau masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk datang di tempat pelaksanaan vaksinasi di wilayah kelurahan Mangolo.

"Selain mengajak dan mengimbau, juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka terkait Vaksinasi, yang salag satu poin menyebutkan, ketika masyarakat ingin melakukan pengurusan di pemerintah kelurahan ataupun ke instasi lain pemerintah daerah, masyarakat tidak akan mendapatkan pelayanan jika tidak menunjukkan bukti vaksin (sudah melakukan vaksin) dari Dinkes," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar