Bhabinkamtibmas Aipda Andi Irfan Baso Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Balandete


Balandete - Pemerintah Kelurahan Balandete melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) yang dilakukan oleh vaksinator Puskesmas Kabupaten Kolaka yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (1/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso mengatakan, dalam pemantuan kegiatan vaksinasi di Aula Kantor Kelurahan, juga mengimbau masyakarat agar selalu mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

"Dari monitoring tersebut, jumlah masyarakat yang tekah melakukan vaksin sebanyak 100 (seratus) orang dengan rincian masyarakat umum dosis 1 sebanyak 36 orang (Pfizer), dosis 2 sebanyak 44 Orang (43 Sinovac, 1 Pfizer dari Makassar), untuk Remaja (12-17) dosis 1 sebanyak 3 orang (Pfizer), dosis 2 sebanyak 6 orang (Sinovac) dan untuk Lansia dosis 1 sebanyak 7 orang (Pfizer), dosis 2 sebanyak 4 orang (3 Sinovac, 1 Pfizer dari Makassar). Total pemakaian vaksin sejumlah 26 vial (Sinovac) dan 6 vial (Pfizer)," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Aipda Andi Irfan Baso.



Tidak ada komentar