Besok, Pemerintah Kelurahan Laloeha akan Melaksanakan Vaksinasi di Remaja Sport Laloeha


Laloeha - Dalam percepatan Herd Immunity, Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan rapat koordinasi bersama staf kelurahan dan Bhabinkamtibmas di Kantor Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan rapat koordinasi ini membahas pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (24/12/2021) di Remaja Futsal Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali, Lurah Laloeha Achmad Priyani, S.STP., MM., bersama staf kelurahan, akan segera menyampaikan kepada Ketua RW dan Ketua RT untuk mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendatangi kantor kelurahan besok untuk melakukan vaksinasi.

"Kami akan menyampaikan hasil rapat ini kepada Ketua RW dan Ketua RT untuk mengajak masyarakat melakukan vaksin besok, dan juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka, yang apabila masyarakat tidak mau melakukan vaksinasi, pemerintah kelurahan/desa tidak akan memberikan pelayanan administrasi dan itu juga sudah berlaku di instasi pemerintah lainnya," Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali.



Tidak ada komentar