Besok, Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka Melaksanakan Vaksinasi di Kantor Kelurahan Balandete


Balandete - Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka bersama pemerintah kelurahan terus melakukan upaya untuk mengajak semua masyarakat melakukan vaksin. Sebab, vaksinasi ini merupakan salah satu kunci untuk menurunkan tingkat risiko dan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (10/12/2021).

Dengan dorongan dan tanggung jawab sebagai pembina di lingkungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso bersama Babinsa Kelurahan Balandete serta Ketua RT melaksanakan patroli wilayah di kelurahan Balandete untuk mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin, Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka akan melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) di Kantor Kelurahan Balandete, Sabtu (11/12/2021) sekira pukul 08.00 Wita.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut melakukan vaksinasi. Ini vaksin aman dan halal, dan juga dapat menambah imun tubuh agar dapat mencegah penyebaran dan mencegah masuknya varian baru Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.

Tidak ada komentar