Asisten I Pemda Kolaka Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kelurahan Kolakaasi


Kolakaasi - Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 (Sinovac/Pfizer) di Aula Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut, Asisten I Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH. bersama rombongan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto, mengimbau kepada masyarakat untuk memahami isi dari Surat Edaran Bupati Kolaka terkait percepatan vaksinasi nasional tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat semua untuk melakukan vaksinasi demi mempercepat pencapaian vaksinasi nasional, ini bertujuan dalam rangka Herd Immunity (kekebalan kelompok) guna mencegah penyebaran Covid-19. Dan apabila ada masyarakat yang tidak mau melakukan vaksin, itu akan menyusahkan dia dalam melakukan pengurusan di instansi pemerintahan yang harus memperlihatkan kartu vaksin (keterangan sudah vaksin), dan jika tidak ada surat vaksin, maka masyarakat tidak mendapatkan pelayanan dari pemerintaha," imbau Asisten I Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto juga mengungkapkan, kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak selama proses vaksinasi berjalan.

Tidak ada komentar