Asisten I Pemda Kolaka Bersama Camat Latambaga Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Induha


Induha - Pemerintah Kelurahan Induha melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 (Sinovac/Pfizer) yang dilakukan oleh tim vaksinasi Puskesmas Latambaga di Aula Kantor Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (16/12/2021)

Kegiatan vaksinasi dipantau langsung oleh Asisten I Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH., Camat Latambaga Moch. Aldi Rakhmadi, L., S.STP., M.A.P., dan Lurah Induha Andi Musyafar Baso dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.

Asisten I Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH. mengimbau kepada masyarakat untuk memahami isi dari Surat Edaran Bupati Kolaka terkait percepatan vaksinasi nasional tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat semua untuk melakukan vaksinasi demi mempercepat pencapaian vaksinasi nasional, ini bertujuan dalam rangka Herd Immunity (kekebalan kelompok) guna mencegah penyebaran Covid-19. Dan apabila ada masyarakat yang tidak mau melakukan vaksin, itu akan menyusahkan dia dalam melakukan pengurusan di instansi pemerintahan yang harus memperlihatkan kartu vaksin (keterangan sudah vaksin), dan jika tidak ada surat vaksin, maka masyarakat tidak mendapatkan pelayanan dari pemerintaha," imbau Asisten I Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH. mengungkapkan, selain mengantar masyarakat untuk melakukan vaksinasi, juga mengimbau untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak selama proses vaksinasi berjalan.




Tidak ada komentar