Antisipasi Kecelakaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Pantau Pekerjaan Dinas Perhubungan Kolaka


Latambaga - Dalam menjaga keamanan agar tidak terjadi kecelakaan, Dinas Perhubungan Kabupaten Kolaka melakukan pemasang tanda rambu lalu lintas di salah simpang jalan di Jalan Kartini Lingkungan I Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (10/12/2021).

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi kecelakaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. memantau dan juga mengimbau kepada pekerja, dalam pembuatan rambu lalu lintas tersebut, harus dapat melihat lalu lintas pengguna jalan dan memberikan tanda kepada pengendara bahwa ada kegiatan pekerjaan marka jalan tersebut.

"Setelah melakukan patroli di lingkungan dan melihat ada pekerjaan pemasangan rambu lalu lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Kolaka, Saya mengimbau kepada pekerja untuk tidak menghambur material di jalan yang bisa membahayakan pengguna jalan, dan juga mengajak pekerja tersebut untuk melakukan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar