Aipda Faisal Memantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kelurahan Sea


Sea - Gerai Vaksinasi Presisi kembali melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan Herd Immunity. Ini untuk menambah imun dalam tubuh manusia agar kebal terhadap virus corona (Covid-19). Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Aula Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (5/12/2021).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengimbau kepada penerima vaksin untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kolaka.

"Kami mengimbau selalu kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi ini. Apapun aktivitas yang masyarakat lakukan diluar rumah, agar selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Ini dilakukan agar dapat memutus penyebaran Covid-19 dan juga untuk mengantisipasi varian baru Covid-19 masuk khususnya di Kabupaten Kolaka," imbau Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa kepada masyarakat yang melakukan vaskinasi di Aula Kantor Kelurahan Sea.





Tidak ada komentar