Aipda Faisal Bersama Wakapolsek Kolaka Ipda. Soekotjo Menyambangi Warga yang Belum Melakukan Vaksin


Sea - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka di Perempatan Jalan Sunu Kelurahan Kolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal bersama Wakapolsek Kolaka Ipda. Soekotjo melaksanakan mobilisasi dengan mendatangi rumah masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dan memberikan pemahaman tentang pentingnya melakukan vaksinasi agar dapat menambah imun tubuh dalam pencegah penyebaran Covid-19.

"Setelah memberikan pemahaman terkait manfaat melakukan vaksinasi, merekapun mau melakukan vaksin. Kami juga mensosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Apalagi dalam perayaan Natal dan Tahun Baru nanti, kami takutkan akan ada klaster baru, dan apabila masyarakat semua telah melakukan vaksinasi, itu dapat mencegah penularan Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar