Aipda Andi Irfan Baso Sambangi Warga Binaan Untuk Mengajak Vaksin dan Juga Imbau Menjaga Kamtibmas

 


Balandete - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional. Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso menyambangi warga binaan untuk mengimbau untuk melaksanakan vaksinasi dan juga mengajak menjaga kamtibmas di Jalan Pemuda, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (31/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso, mengatakan, dalam melaksanakan door to door ke rumah warga, untuk mengimbau kepada masyarakat agar mau melakukan vaksinasi terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka.

"Ini merupakan tugas kami sebagai pembina di wilayah tugas khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka, untuk mengajak warga binaan yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi yang ada khususnya di wilayah Kecamatan Kolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.

Dia juga berharap kepada masyarakat dalam menyambut malam Tahun Baru 2022 untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dan hindari keramaian agar penyebaran Covid-19 dapat dihindari. 

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dalam Perayaan malam Tahun Baru 2022. Hindari keramaian yang bisa berdampak adanya tindak kejahatan dan juga dengan menghindari tempat keramaian, akan meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Tidak ada komentar