Ada Suatu Masalah Terjadi, Segera Hubungi Bhabinkamtibmas atau Siaga Polsek Kolaka


Tahoa - Ketakutan sering melanda masyarakat akan tindak kejahatan yang terjadi, membuat salah seorang masyarakat mengalami trauma atas kejadian pencurian yang menimpanya. Ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin yang juga pembina di Kelurahan Tahoa untuk menyambangi warga tersebut di Jalan Inspeksi RT 04, RW 04 Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (2/12/20212).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengungkapkan, dalam melaksanakan kunjungan ke rumah warga tersebut untuk memberikan rasa aman dan dorongan agar tidak lagi trauma atas kasus pencurian yang dialami masyarakat itu.

"Sebagai Bhabinkamtibmas dan juga pembina sudah menjadi tugas kami melayani dan melindungi masyarakat. Dan apabila terjadi sesuatu agar secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung segera menghubungi nomor 0812 4565 7890 Siaga Polsek Kolaka agar laporan tersebut segera ditindaklanjuti personil Siaga Polsek Kolaka," tegas Bhabinkamtibmas Tahoa Bripka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar