Taufiq Mengapresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Tahoa yang Selalu Mengajak Warga Melakukan Vaksinasi



Tahoa - Masih banyaknya masyarakat yang belum melakukan vaksinasi ini, membuat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin turun langsung menyambangi masyarakat yang tinggal di Kompleks BTN Tahoa, Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (29/11/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengatakan setelah melaksanakan Anev di Mako Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka yang dipimpin langsung Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., dalam percepatan vaksinasi di dua kecamatan yaitu Kecamatan Kolaka dan Latambaga, langsung melaksanakan kegiatan dengan menyambangi masyarakat di Kelurahan Tahoa.

"Setelah melaksanakan Anev di Mako Polsek Kolaka, sebagai pembina saya langsung menyambangi warga binaan untuk mengimbau agar mau melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan.

Salah satu masyarakat yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas Tahoa mengapresiasi kinerja yang dilakukan Bripka Jalaluddin selalu datang dalam mensosialisasi agar masyarakat mau melakukan vaksinasi.

"Saya mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Tahoa Bripka Jalaluddin dalam menjalankan tugas sebagai pembina kelurahan untuk mensosialisasi kepada warga binaannya untuk mau melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan," ujar Taufiq yang juga warga Kompleks BTN Tahoa.

Tidak ada komentar