Sirajuddin Rasyid Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Balandete



Balandete - Untuk menjawab permasalahan yang kerap terjadi di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso menyambangi rumah Sirajuddin Rasyid Ka. Biro Majalah Akselerasi Sultra dalam memberikan solusi permasalahan masyarakat di Jalan Pemuda Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso dalam rangka menjaga kamtibmas dan juga memberikan solusi persoalan yang masyarakat alami.

"Sudah tanggung jawab kami sebagai pembina dalam memberi solusi permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," ungkap Aipda Andi Irfan Baso.

Ini merupakan sudah tanggung jawab kami sebagai pembina masyarakat dalam menjaga lingkungan dari gangguan tindak kejahatan agar selalu kondusif, serta mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi," ungkap Aipda Andi Irfan Baso.

Sementara itu, Sirajuddin Rasyid mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Balandete dalam menjalankan tugas dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat di Kelurahan Balandete.

"Saya mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Balandete dalam menjalankan tugas memberi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi soal permasalahan," kata Sirajuddin Rasyid usai disambangi Bhabinkamtibmas Balandete.

Tidak ada komentar