Siaga Polsek Kolaka Melaksanakan Patroli di Pantai Mandra



Polsek Kolaka - Personil Siaga Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka melaksanakan kegiatan rutin patroli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kolaka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka. Muh. Agus Aldin, SH. bersama personil Siaga Polsek Kolaka melaksanakan patroli di seputaran Pantai Mandra, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu sekira pukul 00.22 Wita, dini hari (28/11/2021).

"Ini sudah menjadi tugas kami dalam menjaga kamtibmas dan juga mengimbau menikmati akhir pekan di Pantai Mandra agar menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Induha Bripka Muh. Agus Aldin, SH.

Dikatakannnya, selama kegiatan patroli ini, tidak ada ditemukan pelanggaran yang mengarah ke tindakpidana kejahatan selama patroli Siaga Polsek Kolaka di Pantai Mandra Kolaka.

"Selama melakukan patroli ini, kami tidak menemukan pelanggaran yang mengarah ke tindak pidana kejahatan di Pantai Mandra tersebut," tutupnya.

Tidak ada komentar