Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kolaka Gelar Sosialisasi Pencegahan Kebakaran

 


Kolakaasi - Pemerintah Kelurahan Bersama Satuan Polisi dan Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kolaka menggelar Sosialisasi dan Edukasi Tentang Pencegahan Kebakaran di Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten (Pemkab) Kabupaten Kolaka dalam mencegah sedini mungkin terjadinya kebakaran di wilayah, khususnya di kelurahan Kolakaasi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Surianto dalam sosialisasi tersebut mengimbau masyarakat agar selalu menjaga kelestarian wilayah dan juga meminilimalisir terjadinya kebakaran atas kelalaian masyarakat.

"Selain ikut menjadi pemateri sosialisasi tersebut, mengimbau kepada masyarakat yang mengikutinya, agar masyarakat meminilimalisir terjadi kebakaran dan tetap mengimbau selalu untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi yang terus digenjot pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19," kata Bhabinkamtibmas Kolakaasi Bripka Surianto.

Tidak ada komentar