Polsek Kolaka Sigap Tanggapi Laporan Masyarakat



Polsek Kolaka - Dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka. Piket penjagaan langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yang masuk dilaporan jaga piket Polsek Kolaka telah terjadi pesta minuman keras (Miras) di Taman Lapangan Gelora Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (23/11/2021).

Bhabinkamtibmas Ulunggolaka dan Bhabinkamtibmas Lalombaa langsung mendatangi TKP dimana ada kegiatan pesta minuman keras (Miras). Dan hasil laporan masyarakat tersebut, sekitar 6 (enam) anak remaja melakukan kegiatan Miras di Taman Lapangan Gelora, Kelurahan Lalombaa.

Kapolsek Kolaka AKP Muh Arman SH., MH., membenarkan telah terjadi pesta minuman keras (miras) yang dilakukan beberapa remaja di Taman Lapangan Gelora, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

"Anggota piket kami (Polsek Kolaka) setelah menerima laporan masyarakat terkait adanya pesta miras, kami langsung mendatangi TKP tersebut dan mendapati ada enam orang remaja sedang melakukan pesta miras," kata Kapolsek Kolaka, AKP Muh Arman, SH., HM.

Kapolsek Kolaka juga mengimbau kepada para remaja tidak lagi melakukan pesta miras apalagi di tempat umum yang dapat menganggu kamtibmas.

"Kita sudah memberikan nasehat kepada remaja tersebut untuk tidak lagi melakukan pesta miras, apalagi di tempat umum. Kami juga langsung segera membubarkan mereka untuk segera pulang ke rumah masing-masing," tegasnya.

Tidak ada komentar