Melihat Warga Berkumpul, Bripka Abd. Syahrir Beri Imbau Prokes Covid-19



Ulunggolaka - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahrir, SH. menyambangi rumah salah seorang warga di RW 01 Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (28/11/2021).

Ketika menyambangi warga tersebut, banyak masyarakat yang berkumpul untuk berbelanja di kios Ati, D. yang juga warga di lingkungan RW 01 Kelurahan Ulunggolaka.

Bhabinkamtibmas Ulunggolaka Bripka Abd. Syahrir, SH. mengimbau kepada masyarakat dalam agar tidak berkerumun di suatu tempat untuk menghindari penyebaran virus Corona.

"Sebagai pembina di kelurahan dalam menjaga kamtibmas, kami juga sering mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sering mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas di luar rumah," imbau Bripka Abd. Syahrir, SH. usai menyambangi warga yang memiliki kios tersebut.

Sementara itu, Ati,D yang juga pemilik kios tersebut mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Ulunggolaka yang selalu memberikan nasehat akan pentingnya menjaga kamtibmas dan juga selalu mengimbau kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan.

"Saya apresiasi kinerja pembina kami di wilayah yang selalu memberi arahan dalam menjaga kamtibmas dan juga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19," kata Ati, D. ketika disambangi pembina Kelurahan Ulunggolaka.

Tidak ada komentar