Melihat Anak Bermain di Jalan, Bhabinkamtibmas Bripka Abd. Syahril, SH. Beri Nasehat kepada Orang Tua Anak

 


Ulunggolaka - Sebagai Pembina di Kelurahan Ulunggaloka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. melaksanakan kegiatan patroli mengelilingi wilayah kelurahan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di RW 01 Kampung Baru, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (27/11/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. ketika melakukan kegiatan patroli mendapati beberapa anak yang sedang bermain di jalan tersebut dan kepada anak-anak itu, Bripka Abd. Syahril, SH. mengantar anak itu pulang ke rumah untuk memberikan nasehat kepada orang tua anak mereka tidak lagi bermain di jalan raya.

"Ketika mendapati beberapa anak bermain di jalan raya, sebagai pembina kelurahan saya mengantar anak itu pulang ke rumahnya dan juga mengimbau kepada orang tuanya agar selalu melakukan pengawasan kepada anak-anak saat bermain dan juga mengimbau kepada orang tua anak agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak agar mereka yang belum melakukan vaksinasi agar supaya segera mendatangi puskesmas dan pemerintah kelurahan yang akan melaksanakan vaksinasi," kata Bripka Abd, Syahril, SH. usai menemui orang tua anak tersebut.

Tidak ada komentar