Lurah Sea bersama Bhabinkamtibmas Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi


Sea - Kesadaran mayarakat Kabupaten Kolaka tentang pentingnya vaksid covid 19 dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 semakin meningkat khususnya warga masyarakat di Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga kabupaten Kolaka, hal ini terlihat dari antusiasme warga yang telah berkumpul di Aula kantor Kelurahan Sea. Kamis (25/11/2021).

Anjas,S.Pd.M.Pd., selaku lurah bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Sea Aipda Faisal turun langsung melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi yang dilksanakan oleh tenaga medis dari Puskesmas Kolakaasi.

"Alhamdulillah, masyarakat kami di kelurahan sea sekarang lebih antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi yang di laksanakan oleh reka-rekan tenaga medis dari puskesmas kolakaasi" ucap Anjas.

selain itu dalam kegiatan pemantauan kegiatan vaksinasi ini Aipda Faisal selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea mengatakan bahwa antusiasme warga masyarakat yang meningkat dalam kegiatan pelaksanaan vaksin kali ini tidak terlepas dari kerja keras Lurah Sea dan seluruh perangkat lurah yang selalu mengingatkan dan mengajak warga untuk ikut vaksin.

"sehari sebelum kegiatan vaksin ini dilaksanakan, kami bersama dengan lurah sea langsung telah memberikan informasi kepada masyarakat kelurahan sea menggunakan pengeras suara" ucapnya.

Saat ini kegiatan vaksinasi dari pihak puskesmas kolakaasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sea masih berlangsung dan terpantau lancar serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Tidak ada komentar