Lurah Lalombaa, Bhabinkamtibmas Melakukan Kerja Bakti di Seputaran Lapangan Sepak Bola Lalombaa



Lalombaa - Untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan masyarakat, Pemerintah Kelurahan Lalombaa melaksanakan kegiatan kerja bakti di lapangan sepak bola di Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (26/11/2021).

Lurah Lalombaa Saifudin Muin dalam kegiatan kerja bakti ini mengajak semua masyarakat agar sadar pentingnya menjaga kebersihan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Saya bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., Babinsa, Staf Kelurahan serta masyarakat melakukan kerja bakti di seputaran lapangan sepak bola Lalombaa," ujar Lurah Lalombaa Saifudin Muin.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Lalombaa Brikpa Imran Tonapa SH., mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Kami selalu mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat, dalam melakukan aktivitas diluar rumah agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, ini untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di kelurahan Lalombaa," imbaunya.


Tidak ada komentar