Kesadaran Masyarakat akan Vaksin di Kelurahan Ulunggolaka Sudah Mulai Meningkat



Ulunggolaka - Dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kolaka, Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka bersama Puskesmas Latambaga melaksanakan vaksinasi Tahap I dan II di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (24/11/2021).

Kepala Kelurahan Ulunggolaka Muh. Alfian, SP mengatakan, antusias masyarakat yang akan melakukan vaksinasi sangat banyak. Ini merupakan suatu kemajuan dimana masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya vaksin tersebut.

"Kesadaran masyarakat saat ini sudah mulai banyak, ini kita bisa melihat sendiri banyaknya masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin di Kantor Kelurahan Ulunggolaka," ungkap Kepala Kelurahan Ulunggolaka, Muh. Alfian, SP.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd Syahril, SH., mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan vaksian, agar tidak berkumpul atau tetap jaga jarak serta selalu menggunakan masker pada saat mengantrian untuk mendapatkan Vaksin.

"Kami selalu mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker pada saat pelaksanaan vaksin, tidak berkumpul serta tetap jaga jarak saat pelaksanaan vaksin berlangsung. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kegiatan aman dan terkendali," imbaunya.

Tidak ada komentar