Kapolsek Kolaka Pantau Vaksinasi Nasional di Alun-Alun 19 Nopember Kolaka

 


Polsek Kolaka - Dalam percepatan pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Presisi menggelar Vaksinasi Nasional Dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) di Alun-Alun 19 Nopember, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (27/11/2021).

Kepolisian Resor (Polres) Kolaka dan Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka melakukan pengawasan dan memantau pelaksanaan Vaksinasi Nasional Presisi yang merupakan program Polri dalam percepatan pemulihan ekonomi yang melanda Republik Indonesia (RI) untuk memutus penyebaran Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya di Kabupaten Kolaka.

Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., dalam memantau kegiatan Vaksinasi Nasional Presisi, mengimbau kepada personil Siaga Polsek Kolaka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyakarat (kamtibmas) yang juga merupakan wilayah hukum Polsek Kolaka.

"Kami sudah memberikan arahan personil Siaga Polsek Kolaka agar mengimbau masyarakat yang akan melakukan vaksinasi supaya tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak selama pelaksanaan vaksinasi selesai di Alun-Alun 19 Nopember, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka," kata Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH. kepada personil Siaga Polsek Kolaka yang bertugas di Alun-Alun 19 Nopember Kolaka.

Tidak ada komentar