Kapolsek Kolaka Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Kolakaasi



Kolakaasi - Pemerintah Kelurahan Kolakaasi Melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 yang dilakukan tenaga medis Puskesmas Kolakaasi di Aula Kantor Kolakaasi, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (23/11/2021).

Kapolsek Kolaka AKP Muh Arman, SH., MH., memantau kegiatan Vaksinasi dosis 1 dan 2 oleh tenaga medis (Nakes) Puskesmas Kolakaasi dan memberi imbauan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin supaya mendaftar diri ke kelurahan setempat.

"Bagi masyarakat yang belum divaksin bisa mendaftar ke kantor kelurahan atau bisa menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi," kata Kapolsek Kolaka AKP Muh Arman SH., MH. usai memantau Vaksinasi di Kelurahan Kolakaasi.

AKP Muh Arman SH., MH mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 khususnya di Kelurahan Kolakaasi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat supaya dalam melakukan aktivitas di luar rumah tetap memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan komunikasi sesama masyarakat," imbaunya.

Tidak ada komentar