Hajatan Malam Pacar di Sabilambo Aman dan Kondusif



Sabilambo - Pelaksanaan hajatan pesta pernikahan selalu identik dengan keramaian.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin bersama Babinsa Kelurahan Sabilambo melaksanakan  pemantau dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di RW 04 Tadai-Dai, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin bersama Babinsa Kelurahan Sabilambo Serda Labahi dalam menjaga wilayah agar aman dan kondusif sekaligus mengimbau masyarakat bersama-sama menjaga wilayah tersebut. 

"Ini sudah tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Sea Serda Ladahi untuk memastikan dalam hajatan tersebut aman dan kondusif, dan juga mengimbau agar mematuhi selalu protokol kesehatan Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Sabilambo Brigadir Alimuddin. 

Sementara itu, Ningsi yang melaksanakan hajatan malam pacar tersebut, mengatakan, sebelum pelaksanaan hajatan ini, dia bersama keluarga sudah memberi imbauan agar pada pelaksanaan pesta tetap menerapkan protokol kesehatan kepada tamu undangan. 

"Kami dan keluarga sebelum menyelenggarakan acara tersebut, untuk menyiapkan segala sesuatunya terkait protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 ini," kata Ningsi saat menerima Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sabilambo di rumah hajatan pesta malam tersebut.

Tidak ada komentar