Bripka Rusli Sambangi Warga untuk Melakukan Vaksinasi Besok di Alun-Alun 19 Nopember



Mangolo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli menyambangi rumah warga untuk mengimbau dan mengajak masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Nasional dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) yang akan dilaksanakan besok (Sabtu, 27/11/2021) di Alun-alun 19 Nopember, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Bhabinkamtibmas Mangolo Bripka Rusli mengatakan, dalam rangka percepatan vaksinasi serta peningkatan Herd Immunity, mengajak masyarakat dengan menyambangi warga untuk melakukan vaksinasi.

"Kami sambangi langsung ke rumah warga berada di kelurahan Mangolo yang belum melakukan vaksin agar mau melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan hari Sabtu (besok, red) di Alun-alun 19 Nopember, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka," kata Bhabinkamtibmas Mangolo Bripka Rusli, Jumat (26/11/2021).

Sementara itu, Usman, yang juga salah satu warga kelurahan Mangolo mengapresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Mangolo Bripka Rusli yang juga sebagai pembina di Kelurahan Mangolo yang selalu mengingkat masyarakat akan melakukan vaksinasi.

"Saya apresiasi kinerja Bripka Rusli yang mau mendatangi langsung masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam memutus penyebaran Covid-19," ungkap Usman usai disambingi oleh Bripka Rusli pembina di Kelurahan Mangolo.

Tidak ada komentar