Bripka Rusli Bersama Warga Bahas Tentang Pelaksanaan Vaksinasi di Lalodipu Kelurahan Mangolo



Mangolo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli melaksanankan door to door untuk membahas tentang pelaksanaan vaksin yang akan di wilayah di RW 02 Lalodipu Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (24/11/2021).

Bhabinkamtibas Mangolo Bripka Rusli dalam pembahasan tersebut, juga mengimbau dan menginformasikan untuk mengajak masyarakat mau melaksanakan kegiatan vaksinasi tersebut.

"Selain membahas pelaksanaan vaksin, kami juga mengimbau dan mengajak masyarakat yang belum vaksin supaya datang ke lokasi yang akan melaksanakan vaksin tersebut. Kami juga mengimbau masyakarat agar selalu mematuhi protokol kesehatan," kata Bripka Rusli ketika membahas pelaksanaan vaksin di rumah warga Lalodipu Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

Sementara itu, warga Lalodipu Yusriani mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Mangolo yang turun langsung ke rumah masyarakat untuk mengajak melakukan vaksin yang dilaksanakan oleh Kelurahan Mangolo.

"Saya Sangat apresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Mangolo mau langsung ke rumah warga yang ada di RW 2 Lalodipu untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kelurahan Mangolo," terangnya.

Tidak ada komentar