Bripka Muh Gazali Sambangi Pemilik Kos Guna Menjaga Kamtibmas



Laloeha - Dalam menjaga kenyamanan di lingkungan serta menjaga kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali melakukan menyambangi pemilik kos panjang lorong TMD di Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (23/11/2021).

Bripka Muh. Gazali mengimbau kepada pemilik kos yang berada di lorong TMD agar dalam menerima warga yang akan kos harus lebih selektif demi kenyamanan di lingkungan tersebut.

"Kami sudah mengimbau kepada pemilik kos agar selektif dalam menerima anak kos dan juga kami imbau supaya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan mengajak agar masyarakat mau divaksin. Ini untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka," imbaunya.

Sementara itu, pemilik kos Unding mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha yang telah mengunjungi dan memberi nasehat dalam menjaga kamtibmas dan juga mengimbau masyakarat supaya mematuhi protokol kesehatan.

"Saya sangat apresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Laloeha yang selalu memberikan masukan akan pentingnya menjaga kamtibmas dan imbauan dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Laloeha," ungkapnya.

Tidak ada komentar