Bripka Abd. Syahril : Selain Pembina di Kelurahan, juga Membuat LKB Dalam Melaksanakan Piket Penjagaan Siaga Polsek Kolaka

 


Ulunggolaka - Selain sebagai Pembina dan Bhabikamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabikamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. melaksanakan piket jaga dan juga menerima laporan dan membuat laporan kehilangan barang (LKB) di Mako Polsek Kolaka, Selasa (30/11/2021).

Bhabikamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengatakan, dalam melaksanakan piket penjagaan juga melakukan police service dan menerima masyarakat dalam pembuatan laporan kehilangan barang (LKB), salah satunya warga kehilangan kartu anjungan tunai mandiri (ATM) Bank BNI.

"Ini merupakan tugas kami dalam melakukan piket penjagaan Siaga Polsek Kolaka, selain menjaga kamtibmas di wilayah, juga melakukan police service salah satu warga yang bernama Amirullah untuk membuatkan laporan LKB berupa Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI," ungkap Bripka Abd Syahril, SH.

Tidak ada komentar