Bhabinkamtibmas Watuliandu Kunjungi Warga dan Ajak Lakukan Vaksinasi



Kelurahan Watuliandu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa SH melakukan kunjungan ke rumah salah seorang warga di jalan Ahmad Yani Kelurahan Watuliandu Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (22/11/2021).

Dalam kunjungan Bhabinkamtibmas Watuliandu Bripka Syaiful Musa mengatakan pentingnya menjaga kamtibmas dan mengimbau mastarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kami turun langsung ke rumah warga untuk memberikan edukasi untuk menjaga kamtibmas dan juga sekaligus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksin di puskesmas atau tempat yang melaksanakan vaksinasi khususnya di Kabupaten Kolaka," kata Bripka Syaiful Musa usai mengunjungi salah satu rumah warga di kelurahan Watuliandu.

Salah seorang masyarakat Kelurahan Watuliandu, sangat berterima kasih telah dikunjungi dan diberi edukasi pentingnya menjaga kamtibmas.

"Kami sangat apresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu telah mendatangi langsung ke rumah dan mengajak untuk melakukan vaksinasi agar penyebaran Covid-19 dapat berakhir khusus di Kabupaten Kolaka," tutupnya.


Tidak ada komentar