Bhabinkamtibmas Watuliandu Ajak Warga Bersama-sama Menjaga Kamtibmas

 


Watuliandu - Kenyamanan hidup bertetangga akan terasa nikmat di lingkungan apabila tidak ada tindak kejahatan yang terjadi. Itu menjadi tugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah khususnya di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (30/11/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. menyambangi salah satu rumah masyarakat dalam mengimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas di kelurahan Watuliandu.

"Sebagai pembina di kelurahan, sudah menjadi tugas kami dalam menjaga kamtibmas agar masyarakat dapat menikmati kenyamanan dalam hidup bertetangga dan kami pun selalu mengajak masyarakat untuk mau melakukan vaksinasi yang digenjot pemerintah dan kepolisian dalam rangka memutus penyebaran Covid-19," kata Bhabinkamtibmas Watuliandu usai menyambangi Rio yang juga warga binaan di kelurahan Watuliandu.

Sementara itu menurut Rio, warga yang disambangi mengungkapkan, sebagai masyarakat sudah menjadi tanggung jawab bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga lingkungan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang ada.

"Mari bersama-sama kita menjaga wilayah ini dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan untuk kenyamanan hidup bertetangga khusus di Kelurahan Watuliandu," ungkap Rio.

Tidak ada komentar