Bhabinkamtibmas Tahoa Dampingi Warga Binaan Melakukan Vaksinasi di Alun-Alun 19 Nopember



Tahoa - Kepedulian Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin yang juga sebagai pembina di kelurahan mendampingi masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi Nasional Dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) di Alun-Alun 19 Nopember, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (27/11/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengatakan, setelah mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi juga mendampingi warga binaan melakukan vaksin di Alun-Alun 19 Nopember.

"Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pembina di kelurahan. Selain menjaga kamtibmas di lingkungan, kami juga selalu mendampingi masyarakat ketika mendapat suatu masalah sebagai salah satu contohnya kami mendampingi untuk melakukan vaksinasi ini," ucap Bripka Moh. Jalaluddin.

Sementara itu, Sunardi mengungkapkan, sebagai masyarakat, kami salut akan kinerja Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa yang mau mendampingi warga binaan untuk melakukan vaksinasi tersebut.

"Saya sebagai masyarakat salut kepada Bripka Moh. Jalaluddin karena selalu mendampingi kami jika ada masalah yang terjadi dalam bermasyarakat dan dalam mendampingi kami dalam melakukan vaksin ini," ungkapnya.




Tidak ada komentar