Bhabinkamtibmas Tahoa Bantu Warga Binaan Urus SIM di Polres Kolaka



Tahoa - Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pengurusan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin membantu masyarakat untuk melakukan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Mako Polres Kolaka, Kamis (25/11/2021).

Bhabinkamtibmas Tahoa Bripka Moh. Jalaluddin mengatakan, untuk memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan suatu masalah yang terjadi di wilayah juga membantu warga yang akan melakukan pengurusan SIM di Polres Kolaka.

"Kami yang pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka khususnya di Kelurahan Tahoa senantiasa membantu masyarakat untuk melakukan pengurus masalah, salah satunya Amir dan Anto warga Kelurahan Tahoa yang akan mengurus SIM di Polres Kolaka dan juga mengimbau kepada mereka agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Bripka Moh. Jalaluddin usai mengantar warga binaannya ke Polres Kolaka.

Warga Kelurahan Tahoa Amir sangat berterima kasih atas kinerja Bhabinkamtibmas Tahoa yang juga pembina di kelurahan Tahoa yang telah membantu dalam mengurus SIM di Polres Kolaka.

"Saya sangat berterima kasih kepada pembina kelurahan Tahoa yang telah membantu untuk melakukan pengurusan SIM di Polses Kolaka," ungkap Amir usai mendatangi Polres Kolaka.


Tidak ada komentar