Bhabinkamtibmas Sakuli Bantu Tim Dinsos Kolaka Mendata Warga Kurang Mampu

 


Sakuli - Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) melalui Dinas Sosial Kabupaten Kolaka melakukan verifikasi dan validasi dalam mendata masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan bantuan dari Kemensos RI di Kelurahan Sakuli, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (30/11/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsk Kolaka Aipda Surdin, SH. mengatakan, dalam mendampingi Ainur Haris dan Ratu Junita yang menjadi tim untuk melakukan verifikasi dan validasi untuk mendata masyarakat yang kurang mampu agar supaya mendapatkan bantuan dari Kemensos RI.

"Untuk betul-betul tetap sasaran dalam penerimaan bantuan dari Kemensos RI. Saya sebagai pembina di kelurahan membantu tim verifikasi dan validasi dalam melakukan pendataan masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan tersebut," kata Aipda Surdin, SH. ketika mendampingi tim verifikasi Kemensos RI.

Sementara itu, Ainur Haris tim verifikasi Dinsos Kabupaten Kolaka mengungkapkan, dalam melakukan verifikasi dan validasi ini sangat terbantu oleh Bhabinkamtibmas Sakuli untuk melakukan verifikasi dan validasi masyarakat yang kurang mampu.

"Tim yang turun ke lapangan sangat terbantu dengan adanya Bhabinkamtibmas Sakuli dalam proses verifikasi dan validasi masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kelurahan Sakuli," ungkap Ainur Haris.

Tidak ada komentar